Jumat, 22 April 2016

Review Jelly's Pure Soap

Assalamua'alaikum wr.wb.

Hai para pencari review yg setia 😍, aku tau kalian sama sepertiku, mencari review tentang produk yg rencana akan  kalian beli. Dan pasti lagi nyari sabun pencerah kulit. Ya kan girls? Hehe

Kali ini aku mau mereview produk ala Thai yg emang lagi ngehits banget, banyak banget sih macam merk sabunnya. Yg aku tahu dari Wink White, Gluta Yogurt soap dan masih banyak lagi. Aku pernah pakai Wink White varian Pure soap tapi aku cukup kecewa sih, tapi tidak akan aku review disini.  Tapi kali ini aku mau mereview Jelly's Pure Soap, salah satu produk favorit aku yg masih setia ku pakai.

Ini nih penampakannya dari depan, bungkusnya pink cantik warna kesukaan aku. Yg asli katanya ada hologramnya, dan hologramnya nempel cantik di pojok bagian kiri bungkus ya girls.

Kalo ini penampakannya dari belakang. Karena produk Thai jadi deskripsi produknya tulisan Thai dan Korea semua 😱

Yang pasti produk ini menjelaskan kalo sabun ini mengandung Glutathione. Efeknya bisa girls liat dalam beberapa menit. Kulit jadi cerah, bersinar, lembut dan tampak sehat. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari.
Bahan aktifnya : minyak kelapa, tokoferol, glutathione, aha, vitamin e, dengan parfum rice milk yg khas banget, salah satu kenapa aku suka sabun ini 😍😍


And this is it! Penampakan sabunnya. Yg versi utuh yang atas ya girls, yg bawah udah aku pake hehe 😜
Sekedar tips ya girls, biar lebih ngirit alangkah baiknya girls potong jadi 3 atau 4 potong. Kalau dipotong-potong, si Jelly soap bisa awet hingga 2 minggu lebih, tapi kalo girls makenya utuh seminggu kurang bisa udah abis.

Ukuran sabunnya sekitar 10x5x2 cm,  nyaris sama seperti sabun bayi merk Cus**ns. Warnanya putih keruh, seperti air tajin maybe.
Aroma sabunnya sendiri lembut, rice milk banget. Kalo di tempat kita baunya sama kaya sabun bayi juga, mirip dikitlah. Busanya banyak dan lembut, aromanya agak menyengat kalo dicium terlalu dekat. Untuk yg kulit sensitif sebaiknya ga pake sabun ini, kenapa? Soalnya, mungkin karena bahan aktifnya bikin kulit kering dan perihnya setengah mati. Jadi sebaiknya tidak memakai sabun ini. Sabun ini multitalent, bisa dipakai diwajah maupun di badan.

Now, let me tell you how this soap works for me!

Sekedar info, kulitku termasuk tone yang gelap, kusam, terlebih setelah activity seharian. Dan yang menyelamatkan adalah si cantik Jelly soap. Dalam pemakaian pertama (didiamkan selama 2-3 menit) wajah tampak cerah, bersih, kencang, tampak glowing, dan halus 😍 namun memang terasa lebih kering. Kalau didiamkan terlalu lama wajah akan terasa perih.
Jadi si Jelly ini penyelamat banget buat kamu yang berwajah kusam dan kurang bersinar. Karena setelah make ini auramu akan langsung keluar 😍

Sebelum

Sesudah

Another spoiler about product's effect. Efek cerah seketika!

How to use :
🌸 Potong Jelly Soap menjadi 3-4 bagian
🌸 Busakan di tangan, lalu usapkan ke wajah. Diamkan selama 2-3 menit
🌸 Untuk badan, bisa langsung aplikasikan sabun ke badan. Pastikan sabun untuk wajah dan badan dibedakan ya sis
🌸 Bilas sampai bersih
Taraaa! Wajahmu cerah, bersih, glowing seketika

Kelebihan : 
✽ Membuat kulit langsung tampak cerah, bersih, glowing
✽ Wangi
✽Bisa dipakai untuk wajah dan badan
✽Awet
✽Terjangkau (35 k)

Kekurangan:
✽Di wajah agak perih
✽Di wajah aroma agak menyengat

Jadi ini dari aku recomended banget!
Ga ada maksud iklan, cuma murni testimoni semata. Selamat mencoba girls! 

30 komentar:

  1. Balasan
    1. Belinya di ig say, nama tokonya @skincaredistributor
      Kalau mau free ongkir, pake app shopee, nama tokonya jessica0909 atau beautyofthai
      Itu trusted smua, murah tapi tetep ori ❤

      Hapus
    2. hy, aku jual PURE SOAP yg dijamin ORI, sekarang harganya udh naik, 50k, knp lbh murah dri olshop2 lain? krn aku ambil di pusatnya, TENANG, ADA TRACKING KODENYA jadi kamu bisa mastiin kalo produknya ASLI, cek ig aja @barokahs.shop atau wa 089635706142 ♥

      Hapus
  2. Kak itu beneran bikin glowing ?
    aku sih baru makai sehari hehe tapi belum keliatan hasilnya

    apa harus nunggu beberapa minggu baru keliatan hasilnya yakk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Efek dimasing-masing orang beda-beda sis, tapi memang butuh beberapa waktu dulu untuk bisa cerah.

      Hapus
  3. Kak itu yang kakak punya kayaknya palsu deh aku liat review di blog sebelah dia bilang kalo yang ori itu plastik pembungkus sabun nya ada logonya dan bukan polosan begitu kak. Atau itu new packagging?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu asli hehehe itu yang ver old nya yang barunya emang diplastiknya ada logonya :D #bantujawab

      Hapus
    2. Btw beli di @jessica0909 wah itu juga olshop paling rekomend khusus jualan skincare thailand :D btw nice post^^

      Hapus
    3. Yg ini ori sis, ganti kemasan per agustus 2016
      Ini aku beli sekitar bulan Maret 2016

      Hapus
  4. kemaren sudah beli pure soap hari 1 di coba wajah biasa sajah pas hari ke 2 wajah terasa perih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hy, aku jual PURE SOAP yg dijamin ORI, sekarang harganya udh naik, 50k, knp lbh murah dri olshop2 lain? krn aku ambil di pusatnya, TENANG, ADA TRACKING KODENYA jadi kamu bisa mastiin kalo produknya ASLI, cek ig aja @barokahs.shop atau wa 089635706142 ♥

      Hapus
  5. kemaren sudah beli pure soap hari 1 di coba wajah biasa sajah pas hari ke 2 wajah terasa perih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau terlalu lama didiamkan memang perih sis, makanya jangan lama-lama.
      Tidak dianjurkan juga untuk kulit sensitif.

      Hapus
    2. oiya, kalo mau buat wajah mending pake PURE FACE MASK baru tuh dari jellys, bisa di campur aama bluefin tuna dari jellys juga, cek ig @barokahs.shop ya

      Hapus
  6. Nice post, Aku juga jual ko say sabun pure soap itu, produk thailand/philiphina lainnya juga banyak dari mulai sabun, serum, lotion, suplemen dll aku ambil dari importirnya langsung klo mau tau invite aja yaa 24F255FE ^^

    BalasHapus
  7. Kak ko pas aku pake kan ak tunggu 3 menit trs aku bilas kan jd perih tuh ya trs bsk nya kulit ku jd kasar ,klo udah kayak gitu aku masih boleh pake gk sih

    BalasHapus
  8. Memang efeknya perih say, di aku juga gitu. Kasar karena kulitnya kering, habis itu pake pelembab wajah gapapa. Kalau menurutku masih bisa diterusin sis. Yang penting kulit gak merah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kulit perih dan merah itu sebaiknya dilanjutkan atau engga ka?

      Hapus
  9. Sayy
    Mauu tanya ,
    Ituu putih nyaa permanent atau sementara ajaa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Permanen say, yg penting gak kena panas & slalu pake body lotion yg mengandung spf

      Hapus
  10. Ka saya mau nanya l
    Saya kan habis pake pureshop muka saya perih dan merah itu kenapa ya ka? Bisa tolong bantu jawab ka :) makasih

    BalasHapus
  11. Kak saya kan udah dua kotak pakai..tapi belom putih2 juga...sabunnya asli kok gak..udah saya cekm.tpi kenapa saya gk putih juga ya...hehehehe

    BalasHapus
  12. Kak.. Mau tanya.. Saya kan juga pakai.. Baru 2 minggu.. Udah lebih cerah.. Krna kulit saya kemarin sempet item bgt dr kampung.. Aku pakai itu 2 mnggu.. Tp kog cerah nya mlah ada blentong2 putih kaya panuan gitu ya kak? Tp bukan panu.. Itu iritasi apa emng proses nya bgitu ya kak? Mhon bantu d jawab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makenya gak rata mungkin sis, atau malah gak cocok

      Hapus